Play !

Play !
Games is our soul

Senin, 24 Agustus 2015

agar.io

Agar.io
kali ini gua akan bahas game agar.io
dan berbagi tips and trick
mau jadi besar ikutin tips ini check it out.

agar.io game yang saling memakan sel dan menjadi besar kunci dalam game ini sama seperti
LoL dan Dota yaitu TW=Team Work 
klo bisa TW itu ama warna lain nah gini caranya
    cara : ketemuan disuatu sisi klo bisa pojok aja biar gampang, nah terus jalan bareng bareng sambil jalan makan makan terus, terus abis itu klo misal gua ijo temen gua biru tuh, gua nemu biru yang sebesar gua, terus temen lu itu nge feed, ato bisa disebut nge W nge feed sampe besar, terus lu makan yang biru tadi, abis itu balikin lagi ke temen lu tadi yang nge feed lu, begitulah sebaliknya klo ada merah ya sikat aja gpp.
apa lagi 3 kerja sama ada merah, ijo, and biru mantep tuh. tips cara menghindar ato biar selamat dunia wal akhirat :v : klo lu mau mati ato kepepet, ato mau dimakan orang feed aja temen lu tadi semuanya, klo bisa langsung aja masukin aja badan lu ke temen lu biar selamet :D, nah misal yang mau makan lu itu warna biru, temen lu warna biru juga, sedangkan gua warna ijo, klo dikira kira temen lu nge feed lu terus bisa makan si biru tadi ya santap aja tapi klo gk memungkinkan feed in aja ke temen lu biar lu gk rugi besar. nah itulah sedikit tips dari gua tentang agar.io emang sih dibalik kerja sama ada penghianatan :v oke dadah
link agar.io ~~> agar.io


#mastah_not_cheat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar