Play !

Play !
Games is our soul

Sabtu, 12 September 2015

rahasia bila koneksi internet terputus



 kali ini admin zura akan memberitahu rahasia yang sangat super super hebat.

 Jadi Apa yang Anda lakukan saat koneksi internet tiba-tiba hilang atau mati? Menutup jendela browser yang Anda gunakan lalu mematikan perangkat Anda? Atau memilih untuk menunggu koneksi internet tersebut pulih kembali?

Terkait hal ini, Google Chrome memiliki fitur yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya: permainan dinosaurus yang hanya dapat dimainkan pada saat koneksi internet Anda hilang atau putus. Demikian dikutip dari Business Insider, Kamis (10/9/2015).

Untuk mengakses permainan ini, matikan koneksi internet Anda, lalu cobalah memuat (load) sebuah halaman internet. Kemudian, tunggu halaman "unable to connect to the internet" muncul di Chrome Anda. Dari sini, tekan tombol spasi dan permainan pun dimulai.

Sama halnya seperti permainan Canabalt, permainan T-Rex merupakan game dengan tokoh utama yang berlari tak ada hentinya dengan rintangan yang makin keras. Maka, permainan ini pun makin sulit dikendalikan selama Anda memainkannya.

T-Rex barangkali bisa menjadi 'hiburan' ketika Anda sedang berselancar dengan Wi-Fi gratis misalnya, namun koneksi Wi-Fi tersebut mati mendadak.

Akan tetapi, tentu Anda akan lebih merasa 'terhibur' jika koneksi Wi-Fi Anda kembali menyala dan Anda dapat melanjutkan kegiatan berselancar Anda

Sumber: Liputan 6

#zura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar