Play !

Play !
Games is our soul

Sabtu, 10 Oktober 2015

Download Goat Simulator


Kali ini mimin akan membahas tentang "Goat Simulator" Game baru bergenre Simulasi yang bernama Goat Simulator.
Menggunakan kata “simulator” di dalamnya, Goat Simulator memang memiliki potensi gameplay unik yang besar, terlepas dari arah yang dibawa oleh sang developer – Coffee Stain Studios. Mereka bisa saja membuat sebuah game simulasi realistis yang benar-benar meminta Anda menjalani kehidupan sebagai seekor kambing biasa.
Berjalan dan bergerak untuk mencari rumput terenak, menghindari kehidupan manusia yang bisa saja menjadi sumber ancaman, dan sekedar mengembek setiap saat. Bahkan pengalaman seperti ini saja sudah terhitung sangat unik dan menarik untuk dijajal. Namun apa yang dibawa oleh Coffee Stain Studios ternyata terbukti menjadi formula yang bahkan jauh lebih mengagumkan. Anda tidak akan berperan sebagai seekor kambing biasa, Anda adalah kambing dari neraka super menyeramkan yang lahir hanya untuk satu tujuan, menghancurkan dunia!


Lupakan tentang kehidupan kambing yang mengunyah rumput dengan damai di tepi jalan sembari mengembik bahagia. Goat Simulator akan membawa Anda pada kehidupan seekor kambing psikopat yang tampaknya hanya punya dua tujuan di dalam otaknya selain makan: menanduk sebanyak mungkin manusia dan menghancurkan peradaban. Lupakan tentang wujud binatangnya, kambing ini bahkan punya niat yang lebih buruk daripada musuh-musuh terkuat di dunia JRPG sekelas Kefka dari FF VI atau bahkan Sephiroth dari FF VII. Jika kedua tokoh antagonis ini berjuang menghadirkan skema besar untuk menghancurkan umat manusia secara instan, kambing yang satu ini melakukannya secara perlahan dan personal. Satu demi satu.

Permainan Goat Simulator sangat sederhana di awal game gamer akan mengontrol seekor kambing, dan misi anda kebanyakan menghancurkan barang-barang dan menggangu warga sekitar. Dengan mengklik mouse tugas anda pun dimulai menggerakan si kambing dijalanan dan mulai mengahancurkan apapun yang dilihatnya, dan hampir semuanya dihancurkan mulai dari pagar rumah, memecahkan kaca, menghancur mobil dan orang-orang bahkan POM bensin diledakan, dengan berbagai cara seperti ada yang dengan serudukan, jilatan atau pakai ledakan. yang unik dari kambing ini adalah jilatanya yang panjang dan elastis dan lengket bisa melengket sesuatu bahkan manusia.

System Requirements:

Operating System : Windows XP/Vista/7/8
CPU : Pentium Core 2 Duo 2.8 GHz
RAM : 1 GB
Hard Disk: 1.5 GB free space
Video Card : 256 MB 256 bit

Informasi Game:

Penerbit: Coffee Stain Studios
Size File: Hanya 500 MegaByte
Rilis: Maret 2014
Kategori: Simulator Lucu
Type: Cracked/ Full Versi

Silahkan Download Link Dibawah Ini :


http://www.mediafire.com/download/lc171za8fc825z9/Goat+Simulator+v1.0.27849.7z

Pass: dloadgame.ocm



Install:
1. Extract with 7z
2. Run Goat Simulator di folder \Binaries\Win32\GoatGame-Win32-Shipping.exe
3. play

Bila Ada Kesalahan Mohon Dimaafkan Karena Semua Manusia Pernah Salah


#Minecrafterz_Manz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar