Play !

Play !
Games is our soul

Sabtu, 12 September 2015

game pokemon terbaru akan rilis 2016


BAGI para penggemar animasi pokemon termasuk mimin juga, bersiaplah untuk menunggu hadirnya game terbaru dari Pokemon. Game yang berjudul Pokemon Go ini merupakan hasil kerjasama Nintendo dan pengembang Niantic Lab dengan perusahaan Pokemon.

Mengutip informasi dari laman The Verge, Sabtu (12/9/2015), game ini diklaim akan memberikan pengalaman berburu dan saling mengadu Pokemon di dunia nyata dengan menggunakan GPS.

Hal ini didukung oleh kehadiran Niantic Lab yang sebelumnya pernah membuat permainan berkonsep augmented reality, Ingress di bawah Google.

Nintendo sendiri juga tengah mengembangkan perangkat smartwatch yang diberi nama Pokemon Go Plus untuk membantu para pemain menemukan Pokemon yang ada di sekitar mereka, serta memperbarui informasi tanpa perlu membuat pemain selalu melihat smartphone mereka.

CEO Pokemon, Tsunekazu Ishihara mengatakan bahwa perusahaannya telah bekerja sama selama dua tahun dengan CEO Nintendo sebelumnya Satoru Iwata untuk mengembangkan Pokemon Go.

Pokemon Go dikabarkan akan siap dirilis pada 2016 untuk pengguna Android dan iOS. Game ini dapat dimainkan secara gratis dengan beberapa in-app purchase di dalamnya.

Untuk tampilan maupun gameplay-nya sendiri memang tidak diperlihatkan seluruhnya. Namun, dari video yang ditampilkan sekilas bahwa konsep Pokemon Go akan hadir menggunakan teknologi augmented reality. Jadi, smartphone pemain merupakan alat untuk dapat melihat pokemon-pokemon yang ada di sekitarnya.

Sumber: liputan 6

#zura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar